Messi Masih Merasakan Kekalahan Dan Sulit Mengatasi Rasa Kecewa

Lionel Messi salah satu pemain sepakbola terbaik didunia, mengakui bahwa dia sulit mengatasi rasa kecewa setelah kalah.

Kekalahan yang dirasakan Messi sangat berdampak besar kepadanya dan butuh beberapa hari untuk menenangkan dirinya sendiri.

Anak Messi yang berusia 6 tahun tidak pernah mengungkit masalah kekalahan yang di alami ayahnya itu dan sudah mengerti atas kebiasaan ayahnya itu.

“Sejak anak pertama saya lahir, saya mencoba untuk melihat kekalahan dengan cara yang berbeda, tapi tetap saja saya menderita ketika kalah dan sulit bagi saya untuk menegakkan kepala,” ujar Messi

“Ruang ganti selalu meminta lebih. Untuk bicara kepada saya, Anda harus menunggu beberapa hari,” lanjut Messi.

“Thiago (putra Messi) mengerti itu dan mengenal saya… setelah satu kekalahan, kami tidak bicara soal itu, dia tahu untuk tak membicarakannya,”

Messi juga mengakui bahwa dirinya akan pensiun dan tidak akan bermain jika usianya 40tahun, Messi saat ini berusia 31 tahun.

Messi terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2012, namun Messi juga belum mempunyai rencana apapun jika pensiun nanti.

“Saya tak bisa melihat diri saya bermain di usia 40 tahun. Saya belum memikirkan apa yang akan saya lakukan ketika saya berhenti bermain, saya tidak tahu,” ujar Messi

“Saya berpikir di mana saya saat ini, tahun-tahun di mana saya bisa terus bermain dan tidak lebih.”

“Ketika momennya tiba, saya akan menemukan sesuatu yang ingin saya lakukan, saat ini saya cuma berpikir soal apa yang akan terjadi sampai kontrak saya berakhir. Kemudian saya akan bicara dengan klub dan memutuskan apa yang akan dilakukan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *