Latest News :

Lucas Moura Mimpi Buruk Bagi Lawan Yang Menghadapi Tottemham

by Agecuk August 29, 2018 5:17 am

Lucas Moura menurut Jan Vertonghen adalah mimpi buruk untuk lawan-lawan Tottenham Hotspur,  Moura gelandang serang yang sedang on-fire.

Moura baru bergabung dengan Tottenham pertengahan musim lalu, dan baru tampil 10 kali disemua kompetisi.

Moura dijadikan starter pada tiga laga awal di Premier League, selama bermain Lucas mencetak tiga gol dan selalu tampil impresif.

Vertonghen memuji Lucas dan menebar peringatan kepada para lawan Tottenham.

“Kami bermain melawannya setiap hari saat latihan dan dia adalah mimpi buruk. Dia bekerja keras, dia bisa mendatangkan gol-gol –dengan kaki kiri dan kanan– pun memiliki kecepatan. Dia pemain hebat dan terlebih sosok yang lebih baik lagi di luar lapangan, jadi semuanya senang,” ujar Vertonghen

“Dia tak ikut pramusim tahun lalu dan sangat penting untuk memahami gaya bermain dan memiliki kebugaran untuk menghadapi apa yang dilakukan para penyerang karena mereka banyak berlari.”

“Tapi saya dengar dia melewati pramusim yang baik kali ini. Dia sosok yang luar biasa dan semua orang di ruang ganti senang dengan kondisinya. Saya pikir Anda bisa melihat itu. Semuanya memeluk dia.”

“Lucas melewati beberapa tahun yang berat di Paris dan tahun lalu dia tak bermain sebanyak yang diinginkan. Tahun ini, dia di sini dan menjadi pemain yang luar biasa,” puji Vertonghen.

Tottenham pada bursa transfer musim panas ini tidak merekrut pemain baru di musim panas dan dinilai akan kesulitan bersaing tampa adanya merekrut pemain baru.

Namun Harry Kane tidak mempermasalahkannya justru dengan tidak ada pemain baru punya dampak positif ke skuatnya. terbukti dengan mencatat tiga kemenangan dari tiga laga nya.

“Manajer bilang dia tidak akan mendatangkan pemain hanya karena ingin belanja,” ujar Kane

“Itu memberi skuat keyakinan besar karena menunjukkan kalau dia (Pochettino) punya keyakinan terhadap kami, jadi sekarang kami harus membayar kepercayaan dari manajer dan klub,” katanya.

Related Post