Latest News :

Chelsea Dibuat Kerepotan Saat Melawan Newcastle United

by Agecuk August 27, 2018 2:35 am

Pertandingan Chelsea melawan Newcastle United berakhir 2-1, Chelsea mengakui pertandingan sulit sekali dan dibuat kerepotan.

Newcastle bermain bertahan dan para pemainnya banyak dibelakang, sehingga Chelsea hanya bisa mencatatkan tiga kali tembakan ke gawang dari 15 percobaan.

Chelsea berhasil mencetak gol pada menit ke-76 lewat tendangan penalti Eden Hazard, pada menit ke-83 Newcastle berhasil menyamakan skor. Namun pada menit ke-87 Chelsea meraih gol lewat gol bunuh diri DeAndre Yedlin.

Maurizio Sarri mengakui pertandingan itu sangat sulit untuk timnya karena Newcastle bermain sangat bertahan jadi tidak banyak kesempatan yang bagus.

“Saya tak pernah melihat tim yang diasuh Benitez bermain dengan lima bek. Saya rasa sangat sulit untuk bermain di sini bagi semua tim, bukan cuma kami. Kami sedikit kurang beruntung ketika mereka bikin gol untuk mengubah skor jadi 1-1,” ujarnya

“Laga ini sangat sulit dan mustahil untuk mendapatkan celah-celah. Kami bagus dan lebih baik di babak kedua, tapi pertandingannya sendiri sangat sulit,” lanjut dia.

Chelsea untuk meraih kemenangan sangat bersusah payah dan berhasil menang berkat penalti dan gol bunuh diri. Namun kemenangan ini membuat Chelsea masih sempurna dengan 9 poin.

Susunan pemain:

Newcastle United: Dubravka; Clark, Schar (Muto 79′), Fernandez; Dummett, Diame, Ki, Yedlin; Murphy (Perez 72′), Rondon (Joselu 61′), Ritchie

Chelsea: Kepa; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic (Barkley 79′), Jorginho, Kante; Hazard, Morata (Giroud 65′), Pedro (Willian 68′)

 

Related Post